Ice cream!!! Ada ga sih anak kecil yang ga doyan ice cream??? Orang tua juga doyan kale......

Suatu ketika di pagi hari ada anak kecil yang ditawarin ice cream oleh seseorang,
"Halo de.... mau ice cream ga....???" tanya orang itu.
"Mau, mau Om...." (ceritanya yang nawarin om2 nih.....)
"Tapi Ade harus milih..... kalo Ade mw ice creamnya sekarang Ade dapet ice cream-nya satu aja.... tapi kalo ade mw nunggu sampai Om balik kerja nanti... Ade bakal Om kasih dua ice cream..... Hayo Ade pilih mana....??"

Seorang anak yang punya Pola pikir "orang kaya" tentu akan bersedia menunggu sampai Om2 itu balik, karena secara bakal dapet 2 ice cream gitu .......
Rahasia pola pikir orang kaya ini ada pada bagaimana caranya untuk memanfaatkan segala sesuatu agar dapat mendatangkan sesuatu yang lebih banyak lagi.

Begitu juga dengan uang, orang kaya akan berpikir bagaimana caranya untuk memanfaatkan uangnya agar dapat mendatang-kan uang lebih banyak lagi. Mereka akan menggunakan uangnya untuk membuka usaha, ataupun berinvestasi.

7 comments:

Doni Gema Ramadhan said...

artikel luw okei juga, tapi ada yang kurang dari segi informasi yang didapat. karena dalam ilmu komunikasi itu, butuh informasi yang konkrit dan akurat.

Dhika bahri said...

makasih boy, iyah si masih banyak yang kurang dgn segala keterbatasan gua ;)he namanya juga bru jd blogger.

croc0diLe'faRah said...

dikkaa kl gw yg jd anak keciilnya gw bakal pilih 1 ice creamm,, u know what?? krn menuggu itu pekerjaan yg plg mem BT kan,,drpd nuggu sesuatu yg blm pasti, mending ngambil ksmpatn yang uda ada,, alias drpd blm tentu dpt ice cream mending ngmbil 1 ice cream yg uda pasti.. kalii aja tuh om" tutiii,,, aliaas tukaaangg tipuuu,huaahahaha...
lagian jg kl dikaitin sm hal"yg berbau financial,, TIME IS Money bep!! ada hal" dimana sesuatu itu tidak bs ditunggu,, lagian kata pepatah kesempatan itu dtgnya hanya 1 kaliii,, so U have to think what kind of decision dat u are gonna take in your life cuz yaa itu td kesempatan hanyaa dtg skalii.. hohoho
komen smw apa postingan gua..oukey bibeh..

Andretty Julian said...

sayang yah si om itu cuma nawarin es krim,.coba nawarin uang skalian,.mpe 3 kali pagi juga pasti ditungguin ma tu bacah..hehehe

Admin said...

kalo ga salah bahan dasar pembuatan eskrim itu sama dengan bahan pembuatan bahan bakar roket.Yang bakal ngerusak anggota tubuh kita (mungkin meledak2 kali ya?). Masih mau makan eskrim??

www.okialvian.com said...

artikel u bagus mengenai bagaimana cara berpikir menjadi orang yg sukses....TP COntohnya jngan anak yg dkasih es krim donk...YUang LAEN...hehehhehe...

fitryaa feat dolemon said...

kalo gw sih ya dik..
gw ga milih 22nya, gw lebih milih pulang dan minta beliin eskrim ma bokap gw sebanyak2nya! hahaa..
tp kalo emang disuruh milih sih gw milih 1 eskrim ajalah.. karna selain gw orangnya ga sabaran, gw jg ga mau ngarep sesuatu yg ga worth it buat ditunggu..
tp artikel lo menarik kok.. nereklah pokonya..